Ini yang Bikin Fans Makin Jatuh Hati dengan Mingyu SEVENTEEN

Sabtu, 10 Agustus 2019 - 20:14 WIB
Ini yang Bikin Fans Makin Jatuh Hati dengan Mingyu SEVENTEEN
Ini yang Bikin Fans Makin Jatuh Hati dengan Mingyu SEVENTEEN
A A A
SEOUL - Mingyu SEVENTEEN tak hanya sekadar tampan atau memiliki suara merdu yang membuat wanita jatuh cinta. Lebih dari itu, saat di rumah, dia pun rajin membersihkan ruangan yang kotor, bahkan mencuci dan ‘menyulap’ rumah menjadi terlihat rapid an bersih.

Hal itu terekam dalam sebuah episode SVT Club, dimana Mingyu SEVENTEEN terlihat membersihkan asrama dan dia terlihat menangani kekacauan yang terjadi dan dia harus menjadi "Ibu Rumah Tangga Mingyu".

Menariknya, "Ibu Rumah Tangga Mingyu" merupakan nama panggilan yang diberikan oleh para penggemar untuk keterampilan membersihkan dan memasak dari pria tampan ini. Ini karena fans sudah tahu dengan sikap idolanya itu.

Mingyu dikenal sebagai pria yang kerap menjaga kebersihan. Setiap kali Migyu melakukan sesuatu di asrama, fans merasa terpesona! Kondisi ini terlihat saat Mingyu harus membersihkan tumpukan baju kotor. Dia juga kerap terlhat stres dan frustrasi. Tapi, ini yang membuat penggemarnya tersenyum dan kagum.Pasalnya, Mingyu akan membersihkan semuanya!

Sementara, jumlah pekerjaan rumah yang dibersihkannya itu nampak tidak ada habisnya dan mungkin mengecewakan. Tapi, Mingyu memutuskan untuk bersenang-senang hal itu. Bersenandung dan menari, Mingyu pun memulai dengan cucian kotor. (Baca juga: Selain Sehat, Biji Bunga Matahari Bisa Bikin Masakan Tambah Lezat ).

“Lihatlah betapa bersihnya asrama itu, dengan sedikit sentuhan tangan ajaib Ibu Rumah Tangga Mingyu!” kata netizen seperti dilansir Koreaboo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4347 seconds (0.1#10.140)